Dewasa Banget, Ini Ucapan Dul Jaelani Untuk Shafeea di Hari Ulang Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 27 Feb 2018, 21:38 WIB
Lewat akun Instagramnya, Dul mengunggah foto sedang memeluk Shafeea dan menuliskan kalimat yang begtu romantis. Uniknya, Dul menyebutkan bahwa dirinya bermimpi memiliki seorang anak perempuan. (Instagram/duljaelani)
Dul juga menuliskan bahwa dalam mimpinya ia memeluk erat anak perempuan tersebut dan itu terasa seperti nyata. Saat terbangun pun timbu rindu dari dalam hatinya. (Instagram/duljaelani)
“Pernah mimpi punya anak perempuan, di mimpi itu aku peluk erat anakku nyata rasanya. Rindupun hadir saat aku terbangun, maka dari itu saya suka meminjam rasa dari adikku tersayang,” tulis Dul. (Instagram/duljaelani)
Di tulisan selanjutnya, Dul memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Shafeea beserta doa agar adiknya itu tumbuh menjadi wanita yang membanggakan. Juga selalu disayang oleh Sang Pencipta. (Instagram/duljaelani)
“Selamat Ulang Tahun Shafeea Ahmad. Semoga tumbuh menjadi wanita yang membanggakan keluarga dan dunia maupun akhirat. Selalu disayangi Tuhan Yang Maha Esa. PS, Aku cinta kamu, adikku,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/duljaelani)
Sungguh romantis ucapan Dul untuk Shafeea, walaupun seperti yang diketahui mereka tidak lahir dari rahim ibu yang sama. Meski begitu, mereka terlihat sangat saling menyayangi. (Instagram/duljaelani)
Ucapan Dul Jaelani yang begitu romantis itu ternyata mengundang perhatian warga net. Mereka menyebutkan bahwa di usia 17 tahun ucapan Dul sudah begitu dewasa dan pastinya sangat romantis. (Instagram/duljaelani)