Bintang Sinetron Anak Langit Ngeband Hibur Penggemarnya

Sutikno diperbarui 27 Feb 2018, 23:10 WIB
Untuk bisa lebih dekat dengan para penggemar, para bintang sinetron dan SCTV mengggelar acara Meet and Greet di Mall Metropolitan, Cilengsi, Jawa Barat, Sabtu (24/02). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara temu penggemar tersebut berlangsung meriah. Ribuan penggemar memadati pelataran Mall Metropolitan, Cilengsi, Jawa Barat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain piawai dalam akting, para bintang sinetron tersebut juga unjuk kebolehan lain dalam dunia musik. Membentuk layaknya grup musik untuk menghibur para penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Stefan William (gitar dan vokal), Dylan Carr (drum), Cemal Faruk (keyboard), dan Ammar Zoni (vokal) membawakan lagu bertajuk Kurayu Bidadari yang sebelumnya dipopulerkan oleh Al Ghazali. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti yang diketahui, lagu Kurayu Bidadari merupakan salah satu original soundtrack sinetron Anak Langit, selain Elang (Mahadewa), dan 100 Persen Rock and Roll (Power Slaves). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ammar Zoni dan kawan-kawan menyuguhkan penampilan yang enerjik dan kian memacu semangat para penonton yang hadir. Para penonton memadati arena dan saling berteriak menyebut idola masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para bintang sinetron Anak Langit saat tampil menghibur dalam acara Meet and Greet di Mall Metropolitan, Cilengsi, Jawa Barat Sabtu (24/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)