Sedang Tidur, Aura Kasih Dibangunkan Paksa Oleh Banyak Orang

Sutikno diperbarui 28 Feb 2018, 05:00 WIB
Aura yang sedang tidur lelap dikagetkan dengan banyaknya yang datang memberikan kejutan. Selimut bintang film Keluarga Tak Kasat Mata itu ditarik oleh teman-temannya. (Instagram/aurakasih)
Aura Kasih bisa jadi malu lantaran ia terus tertunduk saat teman-temannya datang dengan membawakan kue ulang tahun dan tiup lilin. Hal itu terlihat dari video yang diunggah. (Instagram/aurakasih)
Kejutan Ultah Aura Kasih
Pemilik album Malaikat Penggoda itu tampak tak siap dengan kedatangan para sahabatnya yang tergabung dalam geng squad tenagaa tersebut. Ia tetap menyembunyikan wajahnya. (Instagram/aurakasih)
Setelah itu, pada Senin (27/2), disalah satu tempat penyanyi dan pemeran itu merayakan bersama dengan teman-temannya. Terlihat beberapa selebriti hadir dalam acara dengan tema 90-an itu. (Instagram/aurakasih)
"Pesta 90an telah selesai, Terima kasih semua orang yang hadir." Tulisnya sebagai keterangan foto dengan bahasa Inggris yang diunggah pada 27 Februari. (Instagram/aurakasih)
Ulang tahun Aura Kasih tampak dihadiri oleh Nafa Urbach, Gading Marten, Aming, Tata Janeeta, Alex Abad dan beberapa artis lain. Ucapan ulang tahun juga datang dari penggemarnya. (Instagram/aurakasih)