Pesona Roro Fitria saat Pakai Baju Adat Jawa

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2018, 03:00 WIB
Seperti ini misalnya, Roro terlihat anggun memakai baju adat Jawa berwarna unggu beserta dengan sanggul dan riasan di wajahnya. Sungguh memesona kan perempuan berdarah Jawa ini? (Instagram/roro.fitria1989)
Kalau yang satu ini, Roro tampil mengenakan busana pengantin adat Jawa. Kebaya panjang yang menjuntai berwarna hijau ini sangat cocok dipakai oleh Roro. Selain itu, Roro makin anggun dengan sanggul dan hiasan di kepalanya. (Instagram/roro.fitria1989)
Kali ini, Roro memang tak memakai kebaya atau baju khas Jawa. Namun untuk sanggulnya, masih tetap seperti wanita Jawa pada umumnya. Tak ketinggalan riasan di wajah yang membuatnya sangat cantik. (Instagram/roro.fitria1989)
Sanggul khas wanita Jawa dengan hiasan bunga membuat Roro sangat menawan. Aura cantiknya sangat terpancar dari wajah perempuan berdarah Yogyakarta ini. (Instagram/roro.fitria1989)
Untuk yang satu ini, Roro memakai kebaya warna hijau yang bagian belakangnya menjuntai dengan paduan kain batik untuk bawahannya. Tak ketinggalan, sanggul di kepala yang membuatnya makin memesona. (Instagram/roro.fitria1989)
Kini, paras anggun Roro Fitria sudah pasti akan jarang terlihat selama kasus narkoba masih menjeratnya. Bahkan, baru-baru ini muncul foto wajah asli Roro tanpa makeup. (Instagram/roro.fitria1989)
Pesona Roro Fitria saat memakai baju Jawa memang tak ada tandingannya. Wajahnya selalu tampak mulus dan memesona dengan makeup yang tebal serta pakaian khas Jawanya. (Instagram/roro.fitria1989)

Tag Terkait