Ingin Cara Normal, Ruben Onsu Konsumsi Telor 9 Butir Sehari

Sutikno diperbarui 28 Feb 2018, 07:53 WIB
Diantara yang harus diikuti oleh ayah satu anak itu adalah makan putih telur sembilan butir dalam sehari. Hal itu untuk mempercepat pemulihan protein. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Makan telur sembilan butir setiap hari. iya setiap hari wajib untuk mengembalikan proteinnya dulu, tapi putih telurnya aja," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hal mudah bagi suami Sarwendah itu ketika harus menghabiskan sembilan telur dalam sehari. Seperti disyaratkan sembilan sekaligus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi gue cicil, pagi misalkan 3, siangnya 4 lalu sorenya lagi. Biar ga enek juga kadang cocol saos ya, yang penting telurnya masuk," kata Ruben. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Makan sembilan telor diambil oleh Ruben lantaran saat diganti dengan infus dengan biaya yang sangat mahal. Selain lebih murah, presenter dan pemeran itu juga ingin cara yang normal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mahal botol protein itu, bisa 5 juta. Gue mendingan makan telur, lu bayangin 5 juta. Dengan cara infus protein juga ada kalau nggak salah. Ya mendingan gue secara normal aja. Maunya normal-normal aja makan telor 9," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya telor, tapi juga diwajibkan minum susu putih. Dengan terpaksa harus minum meski tak suka. "Sekarang gue minum susu, padahal gue nggak pernah dalam hidup minum susu," kata Ruben Onsu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait