6 Bidadari Cantik yang Tampil Bareng Slank di Konser Romantis Slank In Love

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2018, 10:00 WIB
Di konser bertemakan cinta, para bidadari cantik yang hadir bersama Slank di antaranya ada Kikan, Cita Citata, Via Valen, Krisdayanti, Sheryl Sheinafia, dan Sophia Latjuba. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018), Slank memulai kolaborasinya bersama Cita Citata dengan membawakan lagu andalannya yang berjudul ‘Balikin’. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah Cita Citata, Kikan, mantan vokalis Cokelat ini menjadi lawan duet Kaka sang vokalis dan menyanyikan lagu Foto Dalam Dompet. Penampilan bernuansa rock ini pastinya sangat mengaggumkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Grup band Slank pun mengajak penyanyi dangdut yang namanya sedang hits. Siapa lagi kalau bukan Via Valen. Lagu berjudul Virus dinyanyikannya dengan penuh penghayatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bidadari panggung yang hadir memang berasal dari berbagai generasi musisi di Indonesia. Dan Sheryl Sheinafia, sebagai penayanyi masa kini yang beruntung berkesempatan manggung bareng Slank. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suasana konser pun semakin meriah dengan kolaborasi Slank bersama diva Indonesia, Krisdayanti. Bahkan, para penonton ikut bergoyang saat KD dan Slank membawakan lagu Pandangan Pertama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di penghujung konser, Slank pun juga berduet dengan Sophia Latjuba. Penampilannya pun sangat romantis lantaran mereka menembangkan lagi Terlalu Manis. Di konser Slank In Love, lebih dari 20 lagu milik Slank didendangkan. (Adrian Putra/Bintang.com)