Tania Putri, Pemain Sinetron Kepompong yang Kini Jadi Hot Mom dan Berhasil Lulus S2

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2018, 12:00 WIB
Melihat foto-foto di akun Instagramnya, Tania yang dulu terkenal dengan kalimat ‘menurut buku yang pernah gue baca’, kini telah berhasil menempuh studi S2 nya. Meskipun, ia juga sibuk menjadi seorang ibu. (Instagram/taniaputri1707)
Dalam unggahan foto-fotonya, Tania pun menuliskan cerita singkat mengenai perjuangannya selama menuntut ilmu di jenjang S2 nya yang ia tempuh di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. (Instagram/taniaputri1707)
Statusnya sebagai ibu rumah tangga membuatnya lain sendiri dari teman-temannya yang menjadi karyawan di berbagai macam perusahaan. Hal ini pastinya sangat berkaitan dengan tugas-tugas di perkuliahan. (Instagram/taniaputri1707)
Untuk menunjang hal itu, ternyata saat memulai S2 Tania juga belajar untuk menjadi ‘mompreneur’. Ia menjalankan bisnis sambil mengurus anak dan suami. (Instagram/taniaputri1707)
“So.. sambil mulai S2 memutuskan untuk jadi “mompreneur” dimana bisa Bisnis yang bisa tetep urus anak dan Suami,” tulis Tania. (Instagram/taniaputri1707)
Bukan hanya itu, penampilannya kini pun sangat memukau. Berbeda saat ia menjadi sosok Helen yang lugu dan polos serta menjadi kutu buku. Sekarang ini, Tania lebih pantas disebut sebagai hot mom ketimbang kutu buku. (Instagram/taniaputri1707)
Tania Putri, perempuan berusia 25 tahun ini sudah memutuskan menikah sejak tahun 2014 silam bersama seorang pria bernama Kresna Jayakusuma. (Instagram/taniaputri1707)