Mengintip Gaya Berbusana Cut Meyriska yang Nggak Pernah Bosenin dan Selalu Memikat

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2018, 14:32 WIB
Bicara soal fashion, Cut Meyriska selalu mengubah gaya penampilannya agar tidak monoton. Seperti ini misalnya, si cantik ini memakai skirt bermotif lucu yang dipadukan dengan atasan hitam. (Instagram/cutratumeyriska)
Kalau yang satu ini, Cut memakai celana kulot bermotif floral yang ia padukan dengan blus hitam. Cantik banget kan? (Instagram/cutratumeyriska)
Selanjutnya, busana yang berwarna hijau lumut dengan putih ini sangat pas melekat di tubuh aktris yang hobi memerankan karakter antagonis ini. (Instagram/cutratumeyriska)
Perempuan berdarah Aceh ini juga cukup sering mengenakan hijab di beberapa kesempatan. Memang, sampai saat ini ia belum memutuskan untuk mantap berhijab. (Instagram/cutratumeyriska)
Tampilan glamor sering juga terlihat di diri Cut Meyriska. Seperti saat hadir di SCTV Awards 2017 beberapa waktu lalu, Cut tampak cantik dengan gaun panjangnya berwarna merah. (Instagram/cutratumeyriska)
Masih dengan long dresnya. Dan kali ini Cut Meyriskan mengenakan dress yang berpadu warna merah dan gold. Cantik banget pastinya wanita yang satu ini. (Instagram/cutratumeyriska)
Bukan hal yang aneh jika Cut Meyriska selalu peduli dengan penampilannya. Mengingat dirinya yang berprofesi sebagai figur publik yang tak ingin mengecewakan para penggemarnya. (Instagram/cutratumeyriska)

Tag Terkait