Pakai Black Outfit, Angel Pieters Tampak Seksi dan Elegan

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2018, 15:38 WIB
Melihat dari foto-foto di akun Instagramnya, Angel terlihat sering mengenakan outfit berwarna hitam dan membuatnya terlihat seksi dan elegan. (Instagram/angelpieters)
Seperti dress transparannya yang berwarna hitam ini, sangat pas melekat di tubuh Angel Pieters. Tampilannya memang sederhana, namun membuat Angel menjadi semakin elegan. (Instagram/angelpieters)
Sama halnya dengan yang satu ini. Angel memakai dress dan heels dengan warna yang senada. Untuk membuat penampilannya makin merona, Angel menambahkannya dengan aksesoris gold pada anting dan gelangnya. (Instagram/angelpieters)
Masih dengan dress hitamnya. Dan kali ini, Angel mengenakan gaun yang panjangnya menjuntai hingga ke lantai. Ia hanya menambahkan anting sebagai aksesoris pemanis dalam penampilannya. (Instagram/angelpieters)
Kalau yang satu ini, dress hitam yang dipakai Angel tidak polos begitu saja. Terdapat aksen glitters di bagian bawah. Lucu banget kan? (Instagram/angelpieters)
Penampilan Angel Pieters untuk yang satu ini tidak berlebihan. Justru, ia lebih terlihat memesona. Outfit berwarna hitam ini tampak mewah dengan motif bordirnya. (Instagram/angelpieters)
Untuk mendukung setiap penampilannya, Angel Pieters tak hanya mengandalkan suara emasnya. Namun, ia memadukannya dengan style fashion yang pastinya semakin membuat penampilannya makin sempurna. (Instagram/angelpieters)