Tak Menyangka Bisa Kolaborasi, Via Vallen Ingin Sukses Seperti Slank

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2018, 19:08 WIB
Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Via bisa satu panggung bareng Slank. Bahkan, dikatakan Via bahwa dirinya sempat tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan manggung bareng panutannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Malam ini Via ikut memeriahkan, dikasih kesempatan kolaborasi sama Slank. Seneng, bangga, nggak nyangka bisa kolab sama band legendaris," ucap Via Valen. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan sekedar mengidolakan, namun Via menjadikan Slank yang sudah berkecimpung di dunia hiburan selama 35 tahun ini sebagai panutan. Bukan hanya dengan sang musisi, Via pun juga melihat para slankers. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pasti (Slank) jadi panutan, jangankan sama slanknya, slankersnya aja Via lihat, 'kok bisa ya musisi fansnya bisa segitunya'," tambah Via Vallen. (Adrian Putra/Bintang.com)
Via juga menyebutkan soal loyalitas dari grup band Slank, yakni terkait dengan bendera Slank yang selalu berkibar di manapun meski grup bandnya tersebut tidak hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bahkan nggak ada slanknya, benderanya berkibar di mana-mana. Nah itu jadi inspirasi Via sih dalam berkarier," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di Slank In Love yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018), selain Via Vallen, ada juga lima penyanyi cantik lainnya seperti Krisdayanti, Kikan, Cita Citata, Sophia Latjuba dan Sheryl Sheinafia. (Adrian Putra/Bintang.com)