Kondisi Terbaru Edison Wardhana Stuntman Demian Pasca Kecelakaan Death Drop

Sutikno diperbarui 28 Feb 2018, 19:53 WIB
Setelah beberapa saat dan sempat koma, Echon berusaha menghilangkan dan melawan rasa trauma. Begitu juga dengan rasa sakit yang masih di derita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Trauma? saya mencoba menepis, selama ini saya mencoba menepis 'lu trauma ga? enggak-enggak gue ga trauma', jadi sebenernya saya menepis itu ya untuk tidak traumatik," kata Echon. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Echon dan Demian Aditya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018) saat menceritakan kondisinya usai mengalami kecelakaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pria yang juga sebagai atlet itu mengaku bahwa beberapa luka luarnya mulai membaik. Meski ada juga yang masih dirasakan perih. Ia juga masih konsumsi obat untuk menghilangkan rasa perihnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya ga mau ngerasain sakit, kejadian yang kemarin itu emang sakit, saya takut dengan rasa sakit, itu sebenarnya traumatik yang harus saya lawan," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Satu hal yang masih takut dilakukannya adalah melihat bekas luka jahitan yang membujur dari dada sampai belakang tubuhnya. Selama ini, Echon mengaku tak pernah melihat apalagi menyentuh bekas luka tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Contohnya kaya luka jahitan saya dari dada sampai belakang, terkadang saya takut untuk saya melihat itu, duh takut banget tapi kata dokter ga bisa, harus dilawan dan dipegang," ujar Edison Wardhana alias Echon. (Nurwahyunan/Bintang.com)