Terungkap Tanggalnya, Begini Persiapan Pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2018, 22:08 WIB
Informasi mengenai hari bahagia Petra dan Firrina diketahui berasal dari manajer Petra, Depay. Ia menyebutkan soal tanggal hari bahagia tersebut saat dihubungi oleh awak media. (Instagram/aquilafirrina)
"Tanggal 23 (Maret) mas," katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (27/2/2018). Selain itu, dikatakan juga soal persiapan pesta pernikahan yang katanya sudah rampung 80%. (Instagram/aquilafirrina)
"Sekitar 80-an persen mas (persiapannya). Iya pastinya (Petra) sudah (siap menikah) sih mas," lanjut Depay. (Instagram/aquilafirrina)
Tidak berkata panjang lebar, Depay yang hanya menyebutkan tanggalnya pun tidak bercerita lebih lanjut dan rinci mengenai pernikahan Petra. Namun ia menyebutkan, undangan akan sampai untuk teman-teman media. (Instagram/aquilafirrina)
"Saya juga belum tahu persis untuk detail-detailnya. Takut nanti saya salah. Nanti akan ada undangan juga buat media. Undangan akan dikirim ke media H-2 minggu. Kemungkinan tanggal 9 atau 16,” ujarnya. (Instagram/aquilafirrina)
Sebelum resmi menikah, Petra dan calon istrinya pun semakin tampak mesra. Terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Istagramnya. Keduanya semakin siap melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. (Instagram/aquilafirrina)
Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya, sebelum memutuskan untuk menikah pada bulan Maret mendatang, keduanya telah menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih sejak tahun 2015 silam. (Instagram/aquilafirrina)