Ini Tanggapan Rano Karno Lihat Reza Rahadian di Film Benyamin: Biang Kerok

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2018, 00:00 WIB
Rano Karno, sebagai orang yang pernah bekerja sama dengan mendiang almarhum Benyamin Sueb mengatakan bahwa akting Reza sangat mengaggumkan. Bahkan, ia yakin Reza bakal masuk nominasi Piala Citra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Dengan akting tadi sih saya yakin Reza Rahadian jadi nominee Piala Citra," kata Rano Karno usai gala premiere film Benyamin: Biang Kerok di CGV Grand Indonesia, akhir pekan lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, pemeran Si Doel Anak Betawi ini juga mengatakan bahwa film Benyamin: Biang Kerok garapan sutradara Hanung Bramantyo ini juga sangat berbeda dengan versi lamanya pada tahun 1972. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau dibandingkan dengan film Benyamin yang itu (Benyamin: Biang Kerok, 1972), tentu sangat berbeda,” ungkap Rano Karno. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tapi yang menyamai cuma satu, bahwa Reza Rahadian bisa memerankan tokoh Pengki dengan baik, tidak sebagai Benyamin, tapi sebagai Pengki," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Rano, film produksi Falcon Pictures ini menjadi gaya dari Hanung yang mendaur ulangnya menjadi lebih berbeda. Meski begitu, masih terdapat unsur komedi Betawi di dalam ceritanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mungkin ini gaya Hanung, dengan genre berbeda tapi tematiknya sama, komedi Betawi. Mungkin setelah ini mas Hanung akan membuat seri Benyamin selanjutnya," imbuh Rano Karno. (Nurwahyunan/Bintang.com)