Begini Bentuk Dukungan Park Hae Jin untuk Drama Terbaru Park Ki Woong

Musa Ade diperbarui 01 Mar 2018, 06:38 WIB
Hal tersebut terbukti saat Park Hae Jin mengirimkan coffee truk ke loksi syuting drama terbaru Park Ki Woong, Return. (Foto: instagram.com/oopkwoo)
Menurut Mountain Movement Story selaku agensi Park Hae Jin, sang aktor ternyata tak hanya mengirim coffee truk saja. Ia juga mengirim bunga dan buah untuk Park Ki Woong yang berulang tahun pada 13 Februari lalu. (Foto: instagram.com/oopkwoo)
Seorang perwakilan dari agensi mengungkapkan jika kedua orang sama-sama sibuk. Oleh karena itu, Park Hae Jin memberikan coffee truck lantaran tak bisa merayakan ulang tahun sahabatnya itu secara langsung. (Foto: instagram.com/oopkwoo)
"Park Hae Jin sibuk dengan syuting drama Four Sons dan promosi Cheese In The Trap. Sedangkan Park Ki WOong sibuk dengan syuting drama Return dan mereka berdua tidak bisa bertemu di ulang tahun Park Ki Woong," tuturnya. (Foto: soompi.com)
"Park Hae Jin akhirnya memutuskan untuk mengirim coffee truck lantaran tak enak tidak bisa ikut merayakan ulang tahun Park Ki Woong," lanjutnya. (Foto: instagram.com/oopkwoo)
Pada coffee truck itu terdapat pesan yang berisi penyemangat, 'In Ho, hati-hati saat syuting dan semoga beruntung. Aku selalu mendukungmu'. (Foto: soompi.com)
Seperti diketahui, Park Ki Woong dan Park Hae Jin akan memerakan dua orang sahabat dalam film Cheese In The Trap. (Foto: allkpop.com)