Joanna Alexandra Jual Mobil Demi Pengobatan Anak

Sutikno diperbarui 01 Mar 2018, 07:38 WIB
Demi memulihkan kondisi kesehatan anak keempat yang berusia hampir satu tahun, pasangan Joanna Alexandra dan suami Raditya Oloan siap menjual barang kesayangannya apabila dibutuhkan. (Instagram/joannaalexandra)
Anak keempat Joanna diketahui terserang penyakit langka bernama dislepsia. Penyakit tersebut menyerang fungsi pernapasan dan posisi kaki yang belum sempurna pada putri Joanna Alexandra. (Instagram/joannaalexandra)
Demi kesembuhan sang buah hati, Raditya mengungkapkan biaya saat menjalani pengobatan yang menelan biaya jutaan. Salah satu contohnya saat tes harus mengeluarkan uang diatas 10 juta, belum yang lain. (Instagram/joannaalexandra)
"Waduh yang dikeluarin banyak banget ya. Kita tes darah saja itu 13 juta rupiah untuk sekali tes, baru tes darah. Belum yang lain," ujar Raditya Oloan ditemui di Fakultas Kedokteran UI, Rabu (28/2) dilansir dari Liputan6. (Instagram/joannaalexandra)
Biaya itu belum termasuk dokter. Dan itu baru sebatas laboratorium. Bahkan dalam seminggu ke dokter bisa tiga sampai empat kali. Dan masih banyak lagi yang juga menjalani terapi. (Instagram/joannaalexandra)
Demi kesembuhan anak keempatnya, Joanna Alexandra dan Raditya Oloan juga rela menjual mobil kesayangannya. Bahkan, apabila masih dibutuhkan juga siap menjual rumahnya demi kesehatan si buah hati. (Instagram/joannaalexandra)
"Kita sampe jual mobil untuk Zio. Banyak hal yang kami korbankan juga sih. Beberapa tunggakan juga terjadi di keluarga kita. Tapi kita tetap happy untuk semua, kalau sampai harus jual rumah, akan kita jual," Raditya Oloan. (Instagram/joannaalexandra)