Bagi Para Pengejar Mimpi, Ini Nasihat Bijak dari Yoon Ji Sung Wanna One

Musa Ade diperbarui 01 Mar 2018, 08:53 WIB
Seperti yang dilansir dari Soompi, Yoon Ji Sung mengungkapkan hal itu saat menghadiri pembukaan acara forum pemud global MBN Y Forum 2018. Saat acara berlangsung, ia menceritakan pengalaman hidupnya. (Foto: Soompi.com)
"Aku memulai debutku di umur yang relatif terlambat, walaupun aku merasa baik-baik saja dengan penantian yang kujalani. Saat berkumpul bersama keluarga, mereka sering bertanya tentang kapan aku muncul di TV," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
"Sejujurnya akun tak pernah memikirkan kata terlambat untuk memulai sesuatu. Aku hanya fokus untuk mencintai diriku sendiri, berusaha, dan menunjukan paa yang kudapat," lanjutnya. (Foto: allkpop.com)
Ia pun membagikan saran untuk orang-orang yang ingin mengejar mimpi. Yoon Ji Sung sadar jika banyak orang yang mendapatkan pekerjaan tetapi bukan pekerjaan impiannya. (Foto: allkpop.com)
"Mengukur kebahagiaanmu dengan orang lain akan membuatmu tak bahagia. Aku tahu sulit untuk menyesuaikan diri dengan standar kalian sendiri, tapi aku harap kita tak pernah berhenti mencari jalan kita sendiri," ungkapnya. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, Yoon Ji Sung memulai debutnya dengan Wanna One pada tahun 2017. Saat itu, ia berhasil debut setelah ikut acara Produce 101 Season 2. (Foto: aminoapps.com)
Yoon Ji Sung merupakan salah satu anggota tertua di acara tersebut. Ia berumur 26 tahun saat acara itu berlangsung. (Foto: aminoapps.com)