Ditahan, Dhawiya Didoakan Jadi Ustadzah oleh Kakaknya

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2018, 12:00 WIB
Fitria Sukaesih, kakak kandung Dhawiya yang merupakan anak kedua Elvy ini menceritakan kondisi adik bungsunya yang kini berada di tahanan. Bahkan ia juga menyebutkan barang yang diminta sang adik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Fitria mengatakan bahwa kabarnya Dhawiya berada dalam kondisi baik. Meskipun ia belum bertemu secara fisik dengan adik bungsunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Fitria juga menyebutkan bahwa adiknya itu meminta perlengkapan ibadah, seperti sajadah dan yang lainnya dan lima buah alat Zikir digital. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Permintaannya (Dhawiya) kemarin adalah sajadah segala macam. Terus kemarin minta tasbih digital lima," tambah Fitria. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai kakak, Fitria pun kejadian ini dapat mengubah adiknya untuk menjadi lebih baik lagi. Bahkan, sang adik didoakan bisa menjadi ustadzah dan memberikan pengajaran bagi orang-orang di tahanan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku bilang dia mudah-mudahan di dalam jadi ustadzah karena tasbih digitalnya lima. Mungkin buat bagi-bagi lainnya. Berdoa bersama. Insya Allah kehadiran Dhawiya di sana membawa kebaikan," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak sendiri, Dhawiya ditangkap pihak kepolisian bersama dengan dua orang kakak laki-lakinya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin. Ketiga anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu positif arkoba dalam tes urine yang dilakukan. (Nurwahyunan/Bintang.com)