8 Model Rambut Zaskia Gotik yang Selalu Berbeda saat di Panggung

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2018, 15:38 WIB
Agar tidak terlihat monoton, Zaskia selalu bermain dengan model rambutnya. Seperti kali ini, ia membuat rambut panjangnya menjadi keriting. Tak heran jika perempuan ini terlihat seperti Barbie. (Instagram/zaskia_gotix)
Kalau yang satu ini, Zaskia memang seddaang tidak di atas panggung. Namun style rambutnya tetap menjadi prioritas. Coba lihat, rambut pendeknya tertata lurus dan rapi. (Instagram/zaskia_gotix)
Sama halnya dengan yang satu ini. Zaskia lagi-lagi tampil dengan rambut bobnya yang dibiarkan lurus dan rapi. (Instagram/zaskia_gotix)
Mengenakan kebaya merah dengan bawahan rok batik, Zaskia membuat tampilan rambutnya dengan sanggul modern. Ia pun menyisakan rambut di tepi kanan dan kirinya. Anggun banget kan? (Instagram/zaskia_gotix)
Berada di panggung megah, Zaskia Gotik memilih untuk menampilkan rambut pendeknya dengan sedikit curly. Simple dan elegan penampilan Zaskia Gotik saat itu. (Instagram/zaskia_gotix)
Untuk yang satu ini, wajah Zaskia Gotik tampak lebih tirus. Pasalnya, ia membuat semua bagian rambutnya bergaya bun hair. (Instagram/zaskia_gotix)
Penampilan bagi Zaskia Gotik adalah hal yang utama. Mengingat profesinya di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut yang selalu hadir menghibur para penggemar. (Instagram/zaskia_gotix)