8 Momen Lucu Selebriti Saat Red Carpet yang Bikin Dunia Ngakak

Floria Zulvi diperbarui 01 Mar 2018, 15:53 WIB
John Travolta mencium Scarlett Johansson. Yup, dalam foto itu ScarJo asli dan bukan patung lilin. ScaJo tetap berdiri tegap dengan memasang aura tak nyaman. Momen ini tentu bikin ngakak orang-orang di sekeliling. (Getty Images/Cosmopolitan)
Seorang bertanya pada Melanie Griffith apakah ia menonton film Dakota Johnson, Fifty Shades of Grey. Ia pun mengatakan belum dan takkan menontonnya. Dakota pun terlihat malu. (The Independent)
Nggak akan pernah ada yang lupa dengan Bjork yang memutuskan untuk memakai gaun angsa untuk Oscar di tahun 2001. (Getty Images/Cosmopolitan)
Jennifer Lawrence terjatuh di red carpet saat Oscar tahun 2014. Tentu saja hal itu menjadi headline di mana-mana. (becomegorgeous.com)
Engg... ini awkward banget. Zac Efron menjatuhkan sebuah kondom saat ia menghadiri film anak-anak yang berjudul The Lorax tahun 2012 lalu. (UpscaleHype)
Dilansir dari Cosmopolitan, Angelina Jolie mencium bibir adiknya sendiri, James Haven. Tentu saja hal itu mengejutkan sekaligus menggelikan. (Getty Images/Cosmopolitan)
Karena ketidaktahuannya, Jerry Seinfeld menolak pelukan dari Kesha yang memotong sesi wawancaranya. Saat seorang reporter mengatakan itu adalah Kesha, ia pun terkejut. (Variety)