Kece Badai! Gaya Berbusana Sissy Priscillia Ini Harus Ditiru Mahmud Lainnya

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2018, 18:16 WIB
Mengenakan outfit warna biru tua seperti ini penampilan Sissy terlihat sangat sederhana. Aura keibuannya sangat terpancar dari wanita yang satu ini. (Instagram/sysiio)
Nah, setuju kan kalau Sissy dijuluki sebagai hot mom? Coba lihat tampilannya kekinian banget bersama suaminya, Rifat Sungkar, dan dua orang buah hatinya. Sissy memakai celana jeans dengan kaus dan sneakers berwarna putih. (Instagram/sysiio)
Kalau gayanya yang satu ini, bukan hanya cocok dikenakan ibu mamah muda, namun juga pas untuk anak-anak muda yang gayanya kekinian banget. Oversized denimnya ia padukan dengan sneakersnya. Lucu banget kan? (Instagram/sysiio)
Colorful banget kan gaya Sissy yang satu ini? Sissy yang memakai celana dan atasan hitam memadukannya dengan outer berwarna kuning. Ia pun makin hits dengan kacamata hitamnya. (Instagram/sysiio)
Sama-sama memakai outfit berwarna kuning, Sissy dan Rifat tampak sangat kompak. Dan kali ini, Sissy memadukan outer kuningnya dengan kaus dalaman bermotif garis-garis. (Instagram/sysiio)
Gaya berbusana Sissy tidak pernah berlebihan. Ia selalu hadir dengan busana kasual yang membuatnya tampil kece dan seperti anak-anak muda yang kekinian lainnya. (Instagram/sysiio)
Sissy Priscillia, kakak dari Jevin Julian dan Vanesha Prescilla ini memang selalu memerhatikan soal penampilan. Tak heran juga kalau gayanya ini menjadi panutan mamah muda lainnya untuk meniru. (Instagram/sysiio)

Tag Terkait