Main Film Bareng Komika, Aura Kasih Siap-siap Dibully

Sutikno diperbarui 01 Mar 2018, 17:38 WIB
Film yang berjudul Orkes Moral Pengantar Sinar Petromaks (OM PSP)mengangkat kisah hidup para personelnya. Salah satu lagunya yang sempat populer adalah Fatimah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Artis 31 tahun itu didapuk memerankan sosok Fatime. Seperti pada judul lagu yang membuat nama orkes tersebut terkenal. Dalam sair lagu tersebut, Fatime merupakan janda muda cantik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Grup band OM PSP digawangi oleh Monos, Ade Anwar, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R. Lapian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film produksi Falcon Pictures itu akan mulai syuting pada awal Maret ini. Ia berperan bersama komedian alias komika yang sudah terkenal di Tanah Air. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para komika seperti Uus, Adjis Doaibu, David Schaap, Danang, Darto, Abdur, Boris Bokir, dan Wira Nagara yang memerankan para personel orkes yang terkenal pada tahun 80-an. Ia mengaku juga siap-siap dibully. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Siap-siap di bully sih, tadi aja udah dibully tapi seru aja, kemarin pas reading udah ketawa-tawa," kata Aura Kasih di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ga dibully gimana sih, lebih ke lucu, senang-senang aja karena mereka seleb komedian juga, bercandanya smart, bukan asal ceplas ceplos dan menyenangkan," lanjut Aura Kasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)