Komentar Sandiaga Uno Usai Saksikan Film Benyamin: Biang Kerok

Sutikno diperbarui 01 Mar 2018, 19:08 WIB
Sandiaga Uno usai menonton film Benyamin: Biang Kerok di Jakarta Theater XXI, Jakarta, Rabu 28 Februari 2018. Ia juga mengajak warganya untuk menyaksikan film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alur ceritanya bagus dan menurut saya sangat layak untuk ditonton seluruh warga Jakarta," kata Sandiaga Uno usai menyaksikan film Benyamin: Biang Kerok. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai orang nomor dua DKI, Sandiaga juga mengucapkan terimakasih melihat filmnya bagus. Baginya, ini merupakan upaya untuk mendukung ekonomi kreatif. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Filmnya bagus. Selamat. Seperti biasa Reza Rahadian selalu entertainner. Buat timnya terima kasih. Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk mendukung ekonomi kreatif film Indonesia. Terutama kebudayaan Betawi,” kata Sandiaga Uno.(Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi Sandiaga, film Benyamin: Biang Kerok memberikan tempat khusus terkait kesenian tradisional Betawi. Dan berharap kebudayaan Betawi semakin banyak yang mencintai. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Delia Husein, Meriam Bellina, Rano Karno. Reza berperan sebagai Pengki dan beradu akting dengan Delia yang memerankan Aida. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Benyamin: Biang Kerok tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai Kamis, 1 Maret 2018. Film yang dibagi menjadi dua bagian itu, rencananya untuk bagian selanjutnya bisa disaksikan pada Desember 2018 mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)