Hubungan Kandas, Baim Wong dan Vebby Palwinta Masih Luangkan Waktu Bersama

Sutikno diperbarui 01 Mar 2018, 23:40 WIB
Saat ditemui di kawasan Tendean belum lama ini, Baim Wong mengakui masih menjalin komunikasi dengan Vabby. Menurutnya, hubungan keduanya layaknya seperti kakak dan adik yang saling menyayangi. (Galih W Satria/ dok.Bintang.com)
"Hubungannya baik kok, ga ada gimana-gimana. Kita juga udah seperti adik kakak, udah benar-benar orang yang pernah menjalin hubungan serius dan ketika udahan ya potifnya masih ada," kata Baim Wong di kawasan Tendean, Rabu (28/2).
Meski tak lagi menjalin kasih, Baim mengaku bahwa masih suka meluangkan waktu bersama. Salah satunya makan bersama. (Galih W Satria/ dok.Bintang.com)
"Ya tadi dia memang mau makan bakmi ya. Saya sebelum kesini masih ada waktu setengah jam buat nemenin dia makan. Terus dia pulang, saya kesini," lanjutnya. (Galih W Satria/ dok.Bintang.com)
Setelah hubungannya kandas beberapa waktu lalu, Baim Wong mengaku belum mau mencari penggantinya. Ia juga santai menjalaninya. (Galih W Satria/ dok.Bintang.com)
Bintang film Perfect Dream yang kini berusia 36 tahun itu juga membantah saat ditanyakan kembali menjalin kasih dengan Vebby. Ia hanya menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa. (Galih W Satria/ dok.Bintang.com)
"Jadi gak ada tuh yang gimana-gimana. Kalau ditanya balikan apa ga, semua balik lagi ke Allah. Kalau saya mah jalanin aja lah, kalau untuk memulai sesuatu yang baru (pacar) juga belum," kata Baim Wong. (Galih W Satria/ dok.Bintang.com)