Cinta dan Doa Debut Perdana Rhoma Irama dan Rica Rahim di Layar Kaca

Sutikno diperbarui 01 Mar 2018, 22:08 WIB
Bukan hal mudah mengajak aktor dan aktris senior untuk terlibat dalam layar kaca. Butuh perjuangan merayu keduanya kembali berakting setelah sekian lama tak menghiasi layar lebar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rica dan Rhoma akan terlibat dalam Cinta dan Doa yang akan ditayangkan di Indosiar saat Ramadan. Masih sama seperti sebelumnya, Rhoma tetap menjadi pendakwah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Serial yang akan diangkat dari lagu-lagu Rhoma yang sempat populer itu, Rhoma digambarkan tidak lagi sebagai sepasang suami istri. Bahkan, Rhoma yang sebagai pendakwah jatuh hati pada Rika (Ricca Rahim). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rhoma Irama dan Ricca Rahim saat hadir dalam acara Konferensi pers sinetron Cinta dan Doa di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bukan mahram di film, tapi di luar ya bisa suap-suapan. Kenapa bukan suami istri, karena sinetron ini kan memainkan emosi manusia, penonton. Kurang seru kalau jadi suami istri," tukas Rhoma Irama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini jadi sinetron saya yang pertama. Akhirnya diyakinkan sama Rhoma Irama," kata Ricca saat hadir dalam konferensi pers Cinta dan Doa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Ricca Rahim yang sempat menolak bermain sinetron, Rhoma Irama juga merasa kurang sreg. Namun ia kembali bersemangat lantaran bisa kembali berdakwah melalui layar kaca. (Nurwahyunan/Bintang.com)