Ini yang Membuat Denada Lanjutkan Masalah Bully ke Proses Hukum

Rizky Mulyani diperbarui 01 Mar 2018, 22:38 WIB
Dari sekian banyak komentar yang membanjirinya, ada satu akun yang membuat Denada tak pikir panjang menyeretnya ke proses hukum. Hal ini dilakukannya karena menurutnya sudah sangat keterlaluan dan keji. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, yang membuatnya semakin tidak terima adalah komentar tersebut mencatut anaknya yang sama sekali tidak bersalah. Dari sekian banyak komentar, hanya akun itu lah yang melakukannya menurut Denada. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi kalau untuk anak saya, dari saat itu memang cuma dia (pelaku) satu-satunya orang yang sampai ngomong hal yang menurut saya keji dan kejam," tutur Denada. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hanya pada dirinya, namun ternyata akun tersebut juga pernah berkomentar serupa di akun selebriti lainnya. Hal ini diketahui Denada dari netizen yang mengirimkan bukti lewat pesan di Instagram. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Saya kan gak bisa ngecekin satu-satu komen saya, cuman yang saya tahu itu adalah ada netizen yang DM saya kasih screenshoot diduga bahwa akun tersebut pernah melakukan komen yang sifatnya ‘bully’ di akun selebriti lain," ujarnya.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak main-main, Denada pun memang benar akan membawanya ke ranah hukum. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018), ia mengatakan bahwa minggu depan akan kembali ke Polda Metro Jaya untuk membuat BAP. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Insya Allah minggu depan kita akan kembali ke Polda untuk membuat BAP, karena kemarin kan kita bikin laporan rupanya prosesnya adalah kita datang bikin laporan secara singkat lalu bikin BAP," ujar Denada. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait