Rhoma Irama Pertama Kalinya Terima Tawaran Sinetron

Sutikno diperbarui 01 Mar 2018, 21:08 WIB
Menurut Harsiwi Achmad, cukup susah payah bersama timnya mengajak Rhoma Irama terjun dalam dunia sinetron. Apalagi bukan hal yang mudah ditengah kesibukannya yang juga aktif dalam dunia politik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenarnya main sinetron ini saya kurang sreg. Lebih baik main film besar. Capek ya, striping segala macam. Tapi hari ini kami siapkan sinetron karena ada hal-hal yang sangat baik juga," kata Rhoma di Kebagusan, Kamis (1/3). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raja dangdut yang telah membintangi judul film itu akan menghiasi layar kaca lewat Mega Drama Ramadan berjudul Cinta dan Doa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa lagu ciptaannya yang populer akan dikemas menjadi serial dan ditayangkan pada waktu prime time. Diantaranya Keramat, Perjuangan dan Doa, Jera, Judi, Setetes Air Hina, Adu Domba, serta beberapa judul lagu yang legenda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, film-film yang dibintangi banyak menyisipkan ajaran-ajaran agama. Begitu juga dengan penampilannya dalam layar kaca. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pengen berbuat baik di ujung usia, saya udah 17 tahun, pengen berbuat lebih buat agama bangsa dan negara. Dengan bakat, inilah yang ingin saya optimalkan," tutur Rhoma yang bercanda mengenai usianya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, sinetron Doa dan Cinta rencananya akan ada 35 episode. Bermain dalam sinetron juga baru yang pertama dilakoni Rhoma Irama setelah sebelumnya banyak terlibat dalam layar lebar. (Nurwahyunan/Bintang.com)