Ingin Jadi Orang Sukses, Coba Tiru Cara Park Shin Hye Ini

Musa Ade diperbarui 02 Mar 2018, 02:00 WIB
Saat menjalani wawancara dengan majalah Marie Claire, Park Shin Hye menceritakan bagaimana ia bekerja keras tapi tetap bahagia. Apalagi saat di lokasi syuting, ia pasti dilanda oleh rasa bosan dan jenuh. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Ternyata selama di lokasi syuting, Park Shin Hye berusaha untuk mengindari masalah. Salah satunya adalah ia tidak pernah menumpuk rasa kesal. (Foto: instagram.com/ssinz7)
"Aku berusaha untuk tak menyakiti perasaan orang lain dan menumpuk dendam. Jadi aku selalu punya kenangan indah di lokasi syuting," ujarnya seperti yang dilansir dari Naver. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Walaupun demikian, Park Shin Hye mengaku masih perlu belajjar. Ia merasa masih harus tumbuh dan mempelajari banyak hal. (Foto: instagram.com/ssinz7)
"Aku berpikir, aku masih bisa tumuh lebih besar lagi. Masih perlu banyak belajar, sebagai seorang manusia dan artis," lanjutnya. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Seperti yang dikabarkan Korea Herald, eksistensi Park Shin Hye dianggap menguntungkan Korea Selatan. Lantaran ia menyebarkan virus hallyu. (Foto: instagram.com/ssinz7)
Oleh karena itu, Park Shin Hye mendapatkan penghargaan dari pemerintah dalam 2015 Korean Popular Culture and Arts Award. (Foto: instagram.com/ssinz7)