Salain Musisi Profesional, Java Jazz Festival 2018 Juga Diramaikan Menteri Kabinet Kerja

Sutikno diperbarui 02 Mar 2018, 08:38 WIB
Acara JJF 2018 akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai tanggal 2 hingga 4 Maret. Tidak hanya penampilan solo, ada juga 11 kolaborasi untuk meramaikan perhelatan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam penyelenggaraan JJF ke-14 tersebut, diyakini akan menjadi yang paling ramai dari penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya. Hal itu terlihat dari animo masyarakat yang sudah membeli tiket. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Untuk pertama kalinya, kita melihat bahwa tiket di beberapa show sudah habis, dan ini sesuatu banget buat kita," ucap Peter F. Gontha, saat konferensi pers di Hotel Borobudur, Rabu (28/2/2018). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Banyak kombinasi yang akan dihadirkan guna membuat semakin meriah. Kombinasi pengisi acara yang dinilai lebih lengkap. Baik musisi dalam maupun luar negeri bakal meramaikan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Java Jazz tahun ini akan menjadi yang teramai sejak 14 tahun penyelenggaraan. Generasi saya yang bertambah tua akan bertemu dengan para penonton milenial yang suka dengan musisi seumuran mereka tahun ini," tambahnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Grup band asal New York, Goo Goo Dolls akan menjadi penampil utama. Rencananya, band yang populer dengan lagu Irish itu akan tampil di hari terakhir, Minggu, 4 Maret 2018. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain itu, Daniel Caesar, Matthew Whitaker Trio, JP Cooper, Vanessa Williams, Lauv, Dionne Warwick, Gorden Campbell. Sedangkan dari Tanah Air ada Glenn Fredly, Maliq & D'Essentials, Kunto Aji, Andien, Adhitia Sofyan, Mondo Gascaro, Yura Yunita, Ecoutez!.

Tag Terkait