Style Fashion Rina Nose, Unik dan Kekinian

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mar 2018, 14:45 WIB
Model busana yang unik dengan nuansa colorful sangat cocok untuk karakter Rina yang ceria. Seperti kali ini, selain busananya yang warna-warni, Rina menambahkan dengan aksesoris anting dan gaya rambut yang unik. (Instagram/rinanose16)
Masih dengan busana yang colorful, kali ini Rina memakai jumpsuit bermotif karakter wajah. Ia pun juga memadukan dengan kaus berwarna kuning dan heels warana oranye. Sungguh merona kan tampilannya? (Instagram/rinanose16)
Kalau yang satu ini, Rina memakai long blazer berwarna abu-abu yang menyerupai dress. Kemudian, ia padukan dengan ankle boots heels berwarna hitam. Edgy banget gayanya yang satu ini. (Instagram/rinanose16)
Paduan motif garis-garus untuk rok dan atasan putih sangat pas dipakai oleh presenter kondang yang satu ini. Selain itu, Rina juga memadukannya dengan outer berwarna coklat. Unik banget ya? (Instagram/rinanose16)
Nah, unik banget kan model busana Rina yang satu ini? Model long blazer ini merupakan paduan blazer berwarna kuning, dengan kemeja putih yang berdasi. Makin menarik, dengan model rambut bun hairnya. (Instagram/rinanose16)
Untuk kali ini, nuansa etnik sangat terlihat dari gaya berbusana Rina. Hal ini karena Rina memakai long outernya yang unik, serta topi koboi di kepalanya. (Instagram/rinanose16)
Sejak namanya mulai melambung di industri hiburan tanah air, Rina Nose memang selalu berusaha dengan maksimal dalam memerhatikan penampilannya. (Instagram/rinanose16)