BNN Beri Pembekalan kepada 39 Finalis Puteri Indonesia 2018

Sutikno diperbarui 02 Mar 2018, 17:16 WIB
39 Finalis Puteri Indonesia 2018 baru saja mendapat pembekalan dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Pada kali ini mengenai segala sesuatu yang terkait dengan narkoba. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pembekalan kepada para finalis terkait bahaya narkoba kali ini dilakukan oleh Deputi Pencegahan BNN, Drs. Ali Djohardi Wirogioto, SH. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terlihat beberapa finalis mengangkat tangannya untuk bertanya. Menurut Deputi Pencegahan BNN, beberapa pertanyaan dari finalis tersebut sangat berbobot mengenai bagaimana tindakan terkait narkoba. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Banyak pertanyaan yang berat ya. Ini bukti bahwa finalis Puteri Indonesia 2018 ini luar biasa. Pertanyaannya banyak yang berbobot," kata Drs. Ali Djohardi Wirogioto, SH di Candi Kalasan, Hotel Grand Sahid Jaya,Jumat (2/3/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Para finalis juga menanyakan terkait saksi pidana akibat penyalah gunaan narkoba. Begitu juga yang transaksi narkoba seperti apa tindakannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ali menambahkan, bahwa selama ini banyak duta yang diangkat malah menjadi pemakai. Dengan adanya pembekalan terkait penyalahgunaan narkoba itu diharapkan bisa menginspirasi banyak orang. (Adrian Putra/Bintang.com)
39 Finalis Puteri Indonesia mendapat pembekalan Materi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait bahaya narkoba. Acara berlangsung di Candi Kalasan, Hotel Grand Sahid Jaya, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)