Demi Film Benyamin Biang Kerok, Ini yang Akan Dilakukan Delia Husein

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mar 2018, 17:38 WIB
Seperti yang sudah diberitakan, Delia dan Reza Rahadian bernazar akan keliling di kawasan Car Free Day pakai kostum ondel-ondel jika filmya tembus dua juta penonton dalam 10 hari penayangan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya itu, Delia sebagai pemeran Aida juga punya rencana atau nazar lainnya. Rambutnya yang kini panjang akan dipotong Delia menjadi sebahu jika tembus dua juta penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)
" Aku juga pake baju ondel-ondel keliling arena car free day. Aku akan potong rambut aku pendek, ga botak yaa pendek, bondol sebahu," ucap Delia Husein saat ditemui di Djakarta Theater, Rabu (28/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum film ini tayang, Delia pun menuturkan bahwa ia dan para pemain lainnya pastinya akan merasa banyak utang jika film ini tidak laris di pasaran. Mengingat, promosi yang dilakukan cukup besar-besaran. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pro kontra dah banyak ya. Cuman promonya dah gila-gilaan. Pemain kayak ngerasa ada utang kalau filmnya drop. Berharap film ini jadi box office,” ungkap Delia di kawasan Tugu Monas, beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Namun di sisi lain, Delia pun berharap agar film yang telah tayang pada 1 Maret 2018 kemarin dapat disenangi oleh masyarakat sehingga banyak yang menontonnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku berharap filmnya disukai dan banyak yang seneng nontonya," Delia Husein, si pemeran Aida di film Benyamin Biang Kerok. (Adrian Putra/Bintang.com)