Terkait Artis Narkoba, Steve Emmanuel Melihat Penjara Tak Menyelesaikan Masalah

Sutikno diperbarui 02 Mar 2018, 18:53 WIB
Yang belum lama ini tertangkap akibat narkoba, seperti Dhawiya Zaida, Roro Fitria, Fachri Albar dan Jennifer Dunn membuatnya sedih lantaran teman-temannya tak lagi memikirkan kesehatannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenarnya sedih juga sih, karena entah mereka sudah make berapa lama. Tapi enggak ada yang menolong untuk keluar dari zona yang kurang sehat itu," ucapnya ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Kamis (1/3) dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski tak mengetahui secara pasti teman-temannya, sebagai pengguna atau sekedar iseng, bintang sineton Seindah Senyum Winona melihat penjara bukanlah tempat yang tepat bagi mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Atau mungkin mereka cuma iseng saja tapi sial dan kena. Saya sih enggak pernah berharap mereka kena hukuman yang panjang, karena gue enggak percaya kalau penjara itu bisa menyelesaikan masalah," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut mantan pasangan Andi Soraya ini, daripada penjara, ia lebih mendukung para pengguna narkoba yang tertangkap direhabilitasi. Ia percaya hal itu bisa menyembuhkan dari ketergantungan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Direhab sih sebenarnya, kalau mereka jauh-jauh dari zat-zat berbahaya itu, ya mereka akan sembuh. Tapi kalau mereka enggak punya niat baik, di penjara apalagi, di dalam masih bisa make," lanjut aktor 34 tahun itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Steve Emmanuel narkoba hanya akan merusak kesehatannya. Dan lebih lagi bisa menghancurkan masa depannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)