Lama Vakum, Morgan Oey Kembali Nyanyi

Sutikno diperbarui 02 Mar 2018, 22:08 WIB
Selain membintangi film terbarunya berjudul Arini: Masih Ada Kereta, ia juga dipercaya membawakan dua lagu 'Do You Realy Love Me?' dan 'Mencintaimu' sebagai soundtracknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Morgan mengaku bangga sekaligus senang lantaran dipercaya bermain dalam film yang pernah diangkat pada tahun 1987 silam dengan judul sama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada film dengan judul sama terdahulunya dibintangi oleh Rano Karno, Widyawati, Sophan Sophiaan, dan Rima Melati. Yang versi baru, Morgan berperan sebagai Nick. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kembalinya bernyanyi itu sebagai kejutan untuk para penggemarnya. Seperti diketahui, sekitar empat tahun Morgan tak lagi terlihat di dunia tarik suara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam soundtrack tersebut, penyanyi 27 tahun itu meremake lagu-lagu Baby Romeo dan Krisdayanti. Sedang dalam perannya, ia sosok pria yang berjuang mencari cinta pada lawan jenis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nick adalah seorang pemuda yang demikian berjuang untuk mendapatkan kasih sayang dari lawan jenis. Kebetulan dirinya jatuh hati pada sosok Arini, sampai akhirnya kisah yang diliputi konflik-konflik pun terjadi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Morgan Oey hadir dalam peluncuran Traser dan Poster film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait