Cerita Aura Kasih Punya Berondong di Film Arini

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mar 2018, 16:30 WIB
Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Aura Kasih menceritakan perannya menjadi seorang tante-tante yang memiliki berondong. Menariknya, berondong tersebut adalah Morgan Oey yang sebenarnya memang lebih muda darinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenarnya kalau dilihat, Morgan brondong saya ya (beda 4 tahun)," kata Aura Kasih usai peluncuran teaser dan poster film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat .(Adrian Putra/Bintang.com)
Selain bercerita soal berondong, Aura Kasih pun mengungkapkan bahwa kisah di film ini sungguh menarik. Pasalnya, cerita yang diangkat dari novel lama ini ceritanya juga fenomenal di masa kini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau soal pengalaman yang menarik, ini novel tahun '85 tapi isu sosial yang lagi marak di tahun 2016 sampai sekarang adalah cowok berondong sama tante. Banyak yang perempuan lebih tua lakinya jauh lebih muda," tambanhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mantan pacar Glenn Fredly ini juga menceritakan sedikit bahwa kisah cinta antara tante dan berondongnya yang terjadi di film ini bukan melulu soal materi. Di sisi lain juga terungkap kisah cinta yang unik. (Adrian Putra/Bintang.com)
(Adrian Putra/Bintang.com)"Banyak yang berpikir kenapa ya? Mungkin konotasinya negatif. Di film ini diceritakan ada esensinya, enggak semua tentang materi. Di sini dikasih tahu kenapa sih bisa jatuh cinta? Ya, tentang kisah cinta yang unik," tuturnya.
Bukan hal yang mudah memang dalam menyatukan chemistry. Namun ternyata, menurut Morgan Oey, Aura Kasih berhasil membantunya untuk mempererat chemistry di antara mereka demi film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat. (Adrian Putra/Bintang.com)