Potret Kemesraan Ultah Pernikahan ke-14 Nola B3 dan Baldy Mulya

Sutikno diperbarui 02 Mar 2018, 23:10 WIB
Potret keharmonisan keluarga ini begitu terlihat di akun instagramnya. Rumah tangga yang dibangun sejak 29 Februari 2004 itu juga tak terdengar gosip miring. (Instagram/baldynola)
Dalam akun instagram terbarunya, pasangan ini sedang berlibur bersama keluarganya di Amerika Serikat. Beberapa kota disambangi oleh Nola bersama keluarganya. (Instagram/ riafinola)
"Selamat 14 tahun bareng aku @baldynola ❤️," tulis riafinola sebagai keterangan foto yang diunggah 1 Maret 2018 saat sedang di Times Square New York City. (Instagram/baldynola)
"Sebenernya hari pernikahan kami tgl 29 feb, tapi ketemu tanggal kabisat hanya 4 tahun sekali jadi ngerayain nya di hari ini☺️. Mau nulis apa ya buat kamu?? Hhm bingung 😅," lanjutnya. (Instagram/baldynola)
Nola mengungkapkan banyak perubahan menjadi lebih baik ketika dirinya resmi menikah. Tempat yang nyaman untuk mencurahkan isi hatinya. Bahkan, menjadi tergantung pada sang suami. (Instagram/baldynola)
"Doain aku terus bisa jadi istri yang bikin kamu bahagia,jadi ibu yang baik dan bener buat anak2 kita❤️" lanjutnya lagi. (Instagram/baldynola)
Potret kemesraan pasangan Nola B3 dan Baldy Mulya yang diunggah itu disukai puluhan ribu warganet. Doa awet mesra hingga akhir hayatnya tulis salah satu netizen. (Instagram/riafinola)