Imelda Budiman Garap Film untuk Anak Muda Agar Tak Mudah Menyerah

Sutikno diperbarui 04 Mar 2018, 23:30 WIB
Sejak lama peraih Runner-Up Mrs Asia USA pada tahun 2013 itu untuk menekuni kariernya di dunia entertainment. Perempuan asli Indonesia yang bermukim di Amerika itu ingin mewujudkan mimpinya di industri film. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Jadi saya memang dari dulu tertarik sama dunia entertainment. Kemudian akhirnya berjalan waktu, bertemu teman-teman di film. Ada kesempatan diajakin sama mas Andi Bachtiar," ujar Imelda di Plasa Senayan, Kamis (1/3/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Tidak hanya menjadi ibunya Dewa pemeran utama dalam film tersebut, ia juga menjabat sebagai executive produser. Apalagi, selama ini ia melihat perkembangan film di Indonesia semakin baik. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Saya lihat, perfilman Indonesia sudah cukup bagus dan saya yakin ke depannya akan bagus lagi. Selain main di film ini, saya juga didapuk sebagai eksekutif produsernya," lanjut Imelda. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Tidak muluk-muluk dalam pencapaian target penonton. Ia berharap film yang menceritakan pebasket itu bisa diterima masyarakat. Dan bagi pemuda tidak gampang menyerah. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Targetnya minimal 250 ribu penonton, kalau Tuhan berkenan bisa jutaan penonton. Ini film bagus sekali buat anak muda biar jangan gampang menyerah," pungkas Imelda Budiman. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Film Mata Dewa dibintangi oleh Kenny Austin, Agatha Chelsea, dan Brandon Salim. Disamping itu, Ariyo Wahab, Nino Fernandez, Dodit Mulyanto, Augie Fantinus, Valerie Tifanka, dan Udjo pun ikut berperan didalamnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)