Tahu Nggak 7 Selebriti Papan Atas Ini Pernah Dipenjara?

Floria Zulvi diperbarui 05 Mar 2018, 07:53 WIB
Pelantun lagu Uptown Funk ini pernah tertangkap pada tahun 2010 di Las Vefas karena tertangkap miliki cocaine dalam tas yang ia letakkan di kamar mandi. (Getty Images/Cosmopolitan)
Pada tahun 2014, Justin Bieber memang terkenal miliki perilaku buruk. Bahkan ia pernah meludahi seseorang dan sering terlibat perkelahian. (Getty Images/Cosmopolitan)
Khloe Kardashian sempat dihukum 30 hari penjara karena melanggar persyaratan dalam masa percobaannya. Namun dirinya hanya mendapatkan kurang dar tiga jam pelayanan masyarakat. (Cosmopolitan)
Blac Chyna pernah tertangkap karena polisi menemukan pil exstasy dalam tasanya pada tahun 2016. (Austin Police Departement/GettyImage/Cosmopolitan)
Winona Ryder pernah dipernah dipernjara pada tahun 2001 karena mengutil toko sehingga toko tersebut rugi US$5000. (Cosmopolitan)
Sebelum terkenal, Nicki Minaj pernah ditahan pada 2003 karena kepemilikian senjata tajam kriminal. Dilansir dari Cosmopolitan aat itu ia bekerja di Red Lobster. (NYPD/GettyImage/Cosmopolitan)
Hugh Grant menerima oral seks dari seorang pelacur bernama Divine Brown di dalam mobilnya pada tahun 1995. Hal itu membuatnya harus merasakan jeruji besi. (GettyImage/Cosmopolitan)