Kemeriahan Pesta Ulang Tahun Anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di Hotel Bintang 5

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mar 2018, 11:00 WIB
Pesta ulang tahun berkonsep flamingo digelar Ussy dan Andhika untuk merayakan hari ulang tahun putri bungsunya. Ussy punmenceritakan konsep yang diusungnya, yang ternyata ide dari anak-anaknya yang lain. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Konsepnya flamingo, pas udah last minute bikin flamingo warna pink dan putih konsepnya," kata Ussy Sulistiawaty di Hotel JW Marriot, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Ide yang muncul dari ketiga anaknya yang lain pun dituruti oleh Ussy. Untuk persiapannya, ternyata telah dilakukan sebulan sebelumnya, yakni dari bula Februari lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ide dari kakaknya dan aku ikut aja. Persiapannya dari Februari. Ini aja baru dapat sebulan yang lalu. Nanya dan sempat untuk anak anak disiapin," tutur Ussy. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, ternyata niat awal Ussy menginginkan adanya komedi putar. Namun sayangnya, ada kendala pada lift di hotel tersebut. Akhirnya, Ussy tak bisa menyediakan permainan tersebut untuk tamu sejumlah 400 undangan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadinya mau ada komedi putar tapi liftnya ngga muat di hotel ini. Undangan sekitar 400-an ada kali yang datang. Sederhana saja, lebih ngumpul-ngumpul saja," ucap Ussy. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kemeriahan ulang tahun anak Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama, Sheva Elmira Lorrenia, berlangsung sangat meriah. Sederet selebriti pun hadir di dalamnya membawa anak-anak mereka. (Adrian Putra/Bintang.com)