Selalu Tampil Nyentrik dan Glamor, Yuk Intip Harga Koleksi Sepatu Syahrini

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mar 2018, 14:08 WIB
Melihat dari akun Instagramnya, Syahrini memang memiliki beragam bentuk sepatu yang unik. Dan untuk harganya pun cukup mencengangkan bagi orang awam. Seperti yang satu ini, harga sepatunya mencapai Rp. 18.101.300. (Instagram/fashionsyahrini)
Selain glamor, Syahrini juga sering bergaya kasual dan sederhana. Dan kali ini ia memakai sneakers berwarna hitam putih. Untuk harganya, bisa dibilang terjangkau untuk seorang Syahrini, yakni mencapai Rp. 2.128.000. (Instagram/fashionsyahrini)
High heels berwarna merah dan sangat memukau ini memang sangat mewah dipakai oleh seorang Syahrini. Tak heran jika harganya juga cukup mengejutkan. Untuk memilikinya, Syahrini harus mengeluarkan uang Rp. 18.886.000. (Instagram/fashionsyahrini)
Koleksi sepatu Syahrini memang bentuknya unik-unik dan lain dari yang lain. Seperti heels berwarna putih tulang ini yang bentuknya jarang ditemukan. Untuk harganya pun, Syahrini harus mengeluarkan uang senilai Rp. 10.440.550. (Instagram/fashionsyahrini)
Tak sama persis seperti yang tertera di gambar. Sepatu merah yang dikenakan Syahrini ini keluaran Dolce & Gabbana. Untuk harganya, kali ini benar-benar mencengangkan. Pasalnya, mencapai Rp. 53.133.500. Mahal banget kan? (Instagram/fashionsyahrini)
Sepatu boots juga menjadi salah satu koleksi favorite Syahrini. Boots keluaran Louise Vuitton yang satu ini contohnya. Dan untuk harganya pun mencapai Rp. 15.561.000. (Instagram/fashionsyahrini)
Bukan hanya jaket dan celana, ternyata Syahrini memiliki sepatu yang terbuat dari bahan denim. Bentuknya yang sangat memukau, koleksi sepatu Syahrini ini bernilai Rp. 14.563.500. (Instagram/fashionsyahrini)