8 Selebriti Indonesia yang Punya Saudara Cakep Part 2

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mar 2018, 12:00 WIB
Pertama, ada Syahnaz Sadiqah dan Raffi Ahmad. Keduanya pun sangat kompak. Bahkan, tak jarang Syahnaz dan Raffi berada di dalam satu acara yang sama. (Instagram)
Citra Kirana dan Errica Putri. Dua wanita yang sangat menawan parasnya dan nggak bosan untuk dilihat pastinya. Keduanya pun tak segan menunjukan kekompakan mereka di depan publik. (Instagram)
Selanjutnya, ada Kezia Karamoy dan Angel Karamoy. Sekilas mata, keduanya tampak mirip seperti kembar. Biacara soal kekompakan, keduanya sering terlihat tampil bareng di hadapan publik. (Instagram)
Ada Nagita Slavina dan Caca Tengker. Wajah dua wanita ini juga sangat mirip. Gigi dan Caca memang jarang tampil bareng di hadapan publik, namun bukan bearti mereka tidak kompak ya! (Instagram)
Al, El, Dul, tiga anak laki-laki yang tampannya bikin hati meleleh. Meski sekarang ini mereka terpisahkan oleh jarak yang jauh, namun sepertinya tak membuat kekompakan mereka jadi luntur. (Instagram)
Megan dan Bryan Domani, kakak beradik yang selalu tampil kompak ini sering banget terlihat seperti pasangan kekasih. Meski berbeda jenis kelamin, namun wajah keduanya pun sangat mirip loh! (Instagram)
Nana Mirdad dan Naysila Mirdad, anak dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini memang tidak tinggal berdekatan. Meski begitu, keduanya pun tetap menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama. (Instagram)