Meski Bahagia, Tyas Mirasih Juga Merasakan Sedih Setelah Nikah

Sutikno diperbarui 05 Mar 2018, 18:16 WIB
Selain bahagia setelah menikah, ada hal yang membuat bintang film Air Terjun Pengantin itu mersakan sedih. Tambahnya bobot enam kilo setelah nikah yang membuat Tyas sedih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kebahagiaan bersama suami hingga terlena dan tak lagi mengontrol pola makannya. Perempuan 30 tahun itu juga membenarkan sehabis menikah badannya menjadi melar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya menggemuk, sedih. Krisis bodi. Makan mulu saya, naik 6 kilo, nikah 54 sekarang 61," kata Tyas Mirasih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Emang benar katanya kan habis nikah harus hati-hati ya jaga badan, kalau enggak jaga badan nanti gemuk, bener sih kejadian," lanjut pemeran dalam film Cinta Brontosaurus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak orang yang tidak yakin dengan tubuh Tyas yang menggemuk. Salah satu untuk menutupi bertambahnya enam kilogram tersebut dengan menggunakan pakaian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi sekarang mengatasinya adalah, gue suka aja pakai bajunya yang longgar-longgar aja. Makanya kadang-kadang orang kalau nanya, apaan sih nggak kelihatan gemuk ko," kata Tyas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tyas Mirasih saat hadir dalam konferensi pers peluncuran teaser dan poster film The Secreet: Suster Ngesot Urban Legend di Queen Head, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait