Finalis Puteri Indonesia 2018 Sambangi KEIN

Sutikno diperbarui 05 Mar 2018, 21:38 WIB
Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) memberikan pembekalan kepada 39 finalis Puteri Indonesia 2018 sebelum menyandang Mahkota Puteri Indonesia 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
KEIN berharap para Puteri Indonesia ini bisa membantu mempromosikan pariwisata dan produk Indonesia ke dunia internasional. Selain itu, diharapkan bisa meningkatkan ekonomi lebih berkualitas. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini sudah pilihan dari 35 daerah, mereka diberikan pembekalan terhadap yang sekarang sedang tren, misalnya narkoba, korupsi, kemudian juga ketemu kementerian," ujar Anggota KEIN Johnny Darmawan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para finalis diterima Wakil Ketua KEIN, Arif Budimanta serta Sekretaris KEIN yang juga Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lalu bagaimana menciptakan sentra ekonomi, ga hanya di Ibukota atau Jawa saja, namun juga daerah. Mereka diharapkan bisa menjadi jembatan program permerintah pusat dengan di daerah," lanjut Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Arief berharap para Puteri Indonesia ini saat kembali ke daerahnya bisa membantu pertumbuhan ekonomi menjadi lebih berkualitas. (Adrian Putra/Bintang.com)
39 Finalis Puteri Indonesia 2018 saat menyambangi gedung KEIN, di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)