8 Potret Mesra Chicco Jerikho dan Putri Marino di Hari Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mar 2018, 19:08 WIB
Sabtu, 3 Maret 2018, berlokasi di Bali, Chicco dan Putri akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri. Terus mengumbar senyum, keduanya pun tak segan mengumbar keromantisan mereka. (Instagram/mrandmrsjerikho)
Pernikahan Chicco dan Putri ini berlangsung sangat sakral dan kesannya sangat tertutup. Pasalnya, mereka berhasil menyembunyikan hari bahagianya itu dari sorotan publik, terutama awak media. (Instagram/chicco.jerikho)
Meski begitu, momen romantis mereka kini banyak tersebar lewat foto-foto di media sosial. Seperti yang satu ini, Chicco dan Putri begitu romantis di malam pertama mereka setelah prosesi pemberkatan. (Instagram/chicco.jerikho)
Selain itu, Chicco dan Putri pun sangat romantis bersama para tamu undangan untuk bersulang minuman, pertanda merayakan hari bahagia pasangan pengantin baru ini. (Instagram/mrandmrsjerikho)
Di hadapan para tamu undangan juga Chicco dan Putri melakukan dansa yang begitu mesra. Terlihat, Chicco melingkarkan tangannya di pinggang sang istri. Begitu juga Putri yang tampak membisikan sesuatu pada Chicco. (Instagram/mrandmrsjerikho)
Ciuman mesra pun juga tak sungka dihadirkan Chicco dan Putri Marino yang telah resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka tidak sungkan melakukannya di hadapan para tamu undangan. (Instagram/putrimarino)
Chicco Jerikho dan Putri Marino kabarnya baru berpacaran selama enam bulan. Di bulan Maret 2018 ini keduanya pun memutuskan untuk menikah dan resmi menjadi pasangan suami-istri. Selamat berbahagia Chicco dan Putri. (Instagram/putrimarino)