Randy Martin Luangkan Waktu untuk Promo Single Baru

Sutikno diperbarui 05 Mar 2018, 21:53 WIB
Pria yang tahun lalu merilis single Meninggalkanmu (2017), kembali mewarnai industri musik Tanah Air dengan single barunya berjudul Di Hatimu Ku Ini Siapa. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Lagu yang diciptakan musisi dan komposer Ade Govinda itu berada dalam label AFE Record. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, ia mengaku proses penggarapannya dan promosinya lebih serius. (Bambang E Ros/Bintang.com)
“Kalau dulu kan aku nyanyi, se-enjoynya aku. Nah sekarang memang serius, aku juga sudah luangkan waktu untuk jadwal promo, seperti radio, dan untuk off-air juga," kata Randy Martin. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Pria kelahiran 19 tahun lalu itu mengaku memiliki perbedaan dari lagu-lagu yang sebelumnya telah di rilis. Kalau lagu dulu lebih ceria, kali ini lebih mellow. (Bambang E Ros/Bintang.com)
“Berbeda dari single sebelumnya. Ini tantangan banget buat aku. Sebelumnya up beat dan sekarang coba yang mellow,” kata pemeran sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Single barunya Di Hatimu Ku Ini Siapa menceritakan tentang seseorang yang menginginkan kepastian cinta. Ia berharap single barunya bisa diterima pecinta musik Tanah Air. (Bambang E Ros/Bintang.com)
“Semoga single ini bisa dinikmatin sama orang banyak dan bisa member warna baru,” kata Randy Martin saat peluncuran single di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta, Jumat, 2 Maret 2018. (Bambang E Ros/Bintang.com)