Aksi Panggung Glenn Fredly di Java Jazz Festival 2018

Sutikno diperbarui 06 Mar 2018, 01:00 WIB
Glenn tampil pada hari pertama, Jumat (2/3/2018). Pelantun lagu Terserah itu tampil di Garuda Indonesia Stage, JIExpo, Kemayoran sekitar pukul 19:00 WIB. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Malam itu, Glenn tampil santai dengan mengenakan kaos oblong warna hitam. Dikepalanya mengenakan topi warna hitam dan kaca mata hitam. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Penampilannya dibuka dengan membawakan dua buah lagu Happy Sunday dan You're My Everything. Setelah selesai, menyapa para pengunjung yang memadati arena. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Malam hari ini saya happy banget karena main di hari pertama Java Jazz. Sebuah kehormatan buat saya untuk membuka bersama teman lain di sini di festival Java Jazz 2018," ucap Glenn dari atas panggung. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Malam itu, ia mendedikasikannya untuk grup musik Slank. Sebuah penghormatan pada musisi yang bermarkas di Potlot itu lantaran Glenn merasa besar karena Kaka dkk. Lima buah lagu Slank dibawakan dengan aransemen ulang. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"30 September tepat hari ulang tahun saya, dan saya ingin membawakan musisi yang mempengaruhi karier saya. Tahun 2017 saya membawakan tanda mata Glenn Fredly untuk Slank," terang Glenn dilanjutkan dengan lagu Maafkan Aku. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Sekitar 6o menit penyanyi Glenn Fredly meramaikan panggung Garuda Indonesia Stage. Terlihat para penonton yang hadir larut ikut bernyanyi bersama penyanyi asal Ambon tersebut. (Bambang E Ros/Bintang.com)