8 Tampilan Herfiza, Istri Ricky Harun yang Bikin Hati Adem Berbalut Hijab

Rizky Mulyani diperbarui 06 Mar 2018, 06:00 WIB
Perempuan yang satu ini tetap terlihat modis meski mengenakan hijabnya yang santun dan pastinya bikin hati adem. Seperti kali ini, ia memakai hijab persegi yang dibentuk hingga menutupi bagian dadanya. (Instagram/herfiza)
Seperti yang dilakukannya ini, Herfiza memakai celana hitam yang dipadukan dengan kaus bermotif garis-garis. Penampilannya terlihat cerah lantaran ia memadukannya dengan tas berwarna merah yang senada dengan sepatunya. (Instagram/herfiza)
Kalau yang satu ini, Herfiza memakai long dress berwarna hitam yang dipadukan dengan dalama berwarna abu-abu. Kemudian dengan hijabnya, Herfiza memakai hijab berwarna abu-abu dan bermotif. (Instagram/herfiza)
Ibu dua anak ini tetap tampil kekinian seperti anak-anak masa kini. Apalagi Herfiza tampak kece banget memakai kacamata hitam hitsnya yang satu ini. (Instagram/herfiza)
Dan kali ini Herfiza terlihat santun memakai gamis berwarna putih yang kemudian ia padukan dengan hijab hitamnya. Simple dan sederhana bukan gaya istri Ricky Harun ini? (Instagram/herfiza)
Setuju nggak kalau Herfiza disebut sangat modis? Coba lihat, kali ini ia memakai tunik berwarna hitam dengan sepatu boots yang warnanya senada. Selain itu, ia memadukannya dengan hijab yang warnanya kontras dengan bajunya. (Instagram/herfiza)
Herfiza Novianti, istri Ricky Harun ini memang sangat memerhatikan penampilan. Meski cukup jarang terlihat tampil sebagai seorang publik figur, namun sempat tersiar kabar Herfiza ini berprofesi sebagai dosen. (Instagram/herfiza)