Ritual Daniel Caesar di Atas Panggung Java Jazz 2018

Sutikno diperbarui 06 Mar 2018, 10:00 WIB
Antrean penonton sudah terlihat jauh sebelum penampilannya pukul 21.00 WIB. Pihak panitia pun mengurai kepadatan penonton dengan menggilir antrean yang akan masuk ke stage secara bertahap. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Teriakan histeris dari para pengunjung yang memadati arena tak tertahankan lagi setelah salah satu nominasi Best R&B Performance ajang Grammy Awards 2018 itu naik ke atas panggung. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Lantas mengawali penampilannya dengan membawakan lagu Japanese Denim. Sambutan luar biasa dari para penoton. Apalagi ini merupakan yang pertama kalinya menginjakkan kakinya di Asia. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Selesai menggebrak panggung, Daniel menyapa para penggemarnya yang telah menanti. Daniel Caesar pun lantas melakukan ritual yang biasa ia lakukan saat manggung. Ia membakar semacam aroma terapi yang bernama Sage. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Selesai melakukan ritual, penyanyi asal Kanada itu lantas melanjutkan aksinya dengan lagu Failed. Seperti biasa, ia selalu mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Lagu yang kali ini, kita harus nyanyi bersama-sama," kata Daniel Caesar sambil memainkan gitarnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Dalam penampilannya di Java Jazz 2018, Daniel Caesar juga membawakan lagu andalannya e Find Love. Get Yu menjadi lagu penutupnya. "Jakarta, terima kasih banyak," pungkas Daniel Caesar mengakhiri penampilannya. (Bambang E Ros/Bintang.com)