Wanita Cantik yang Mengelilingi Chicco Jerikho di Hari Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 06 Mar 2018, 07:53 WIB
Saking berbahagianya, Chicco, sang pengantin laki-laki ini didampingi banyak wanita cantik selain istrinya. Para wanita bak bidadari itu, atau yang akrab disebut Bridemaids ini mengenakan balutan busana warna hijau. (Instagram/chicco.jerikho)
Dari sederet wanita cantik itu hadir Wulan Guritno dan Atiqah Hasiholan yang turut berbahagia dengan busana hijau di hari pernikahan Chicco dan Putri. (Instagram/chicco.jerikho)
Saking bahagianya, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Chicco Jerikho dan Putri Marino tampak seperti bertukar pasangan. Seperti halnya yag terlihat di foto ini, Putri bersama Rio dan Atiqaah bersama Chicco. (Instagram/atiqahhasiholan)
Tidak hanya wanita cantik, namun para lelaki tampan pun turut hadir mendampingi Chicco Jerikho di hari bahagianya tersebut. Seperti para wanita cantik, sederet lelaki tampan ini juga berbalut busana hijau. (Instagram/chicco.jerikho)
Wulan Guritno, salah satu sahabat Chicco ini juga mengunggah kebahagiaannya bersama tiga wanita lain yang ikut mendampingi Chicco di hari pernikahannya. (Instagram/wulanguritno)
Tawa serta senyuman bahagia terpancar di wajah pasangan penagantin beserta para sahabat dan kerabat yang menjadi pendamping mereka. (Instagram/wulanguritno)
Di tengah para wanita cantik yang menjadi pendamping di hari pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino ternyata hadir seorang gadis mungil yang ikut mendampingi. Salma Putri Dewanto, anak Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. (Instagram/atiqahhasiholan)