Demi Peran, Amanda Rawles Menjadi Tomboy saat di Rumah

Sutikno diperbarui 06 Mar 2018, 08:53 WIB
Dalam film bergenre komedi ini, Amanda memerankan sebagai Alya. Gadis SMA yang dijodohkan dengan pria ganteng yang berprofesi sebagai pilot bernama Arsen (Dimas Anggara). (Adrian Putra/ Bintang.com)
Perempuan 17 tahun itu menjadi gadis yang bertolak belakang dengan kehidupan keseharaiannya. Bandel, pembrani dan ekspresif. Lantas apa kesulitan yang dialami oleh pemain film Jailangkung ini. (Adrian Putra/ Bintang.com)
"Enggak terlalu sulit, ini karakter yang belum aku dapatin dan aku tunggu-tunggu. Pengin karakter yang surprise saat nonton, karena bertolak belakang sama karakter aku," kata Amanda Rawles dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/ Bintang.com)
Demi karakter Ayla, ia juga mencoba menghilangkan karakter aslinya dan mencoba menjadi Ayla. Selain itu, juga banyak melakukan konsultasi dengan para sineas lain. (Adrian Putra/ Bintang.com)
Bahkan saat dirumah, pemeran dalam film ILY from 38.000 Ft itu juga membiasakan menjadi gadis tomboy. (Adrian Putra/ Bintang.com)
"Untuk mendalami karakternya aku lakukan karakter si Ayla ke dunia nyata. Kalau di rumah aku jadi Ayla aku biasain lakuin gesture-nya Ayla yang agak agak tomboy," lanjutnya. (Adrian Putra/ Bintang.com)
Amanda Rawles hadir dalam peluncuran trailer The Perfect Husband, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018). (Adrian Putra/ Bintang.com)