Dulu Imut Tampil Berponi, Sekarang Style Amel Carla Kekinian Banget

Rizky Mulyani diperbarui 06 Mar 2018, 11:00 WIB
Seperti yang satu ini misalnya, Amel begitu cantik dengan long dress hitamnya. Pesonanya tampilannya sangat sederhana namun cantik dan pas untuk anak seumurannya. (Instagram/amelcarla)
Dan kali ini Amel sangat kece dengan paduan ripped jean dan leather jaket warna biru mudanya. Tampilannya makin keren lantaran Amel memadukannya dengan sneakers. Selain itu tatanan rambutnya yang dibuat curly. (Instagram/amelcarla)
Selain kekinian, Amel juga kerap berpenampilan seksi. Seperti yang satu ini, Amel sangat cantik dengan short pants hitam dan atasan berwarna cokelatnya ini. Tampilannya tampak girly lantaran Amel memakai heels. (Instagram/amelcarla)
Nah, untuk yang satu ini paras Amel juga girly banget dengan blouse berwarna cokelat dan celana putihnya. Masih khas dengan poninya, rambut Amel pun dibuat sedikit curly. (Instagram/amelcarla)
Selain girly, artis cilik yang kini sudah duduk di bangku SMA ini juga kerap berpenampilan sporty. Duduk di hamparan rumput, Amel memakai celaa training dan atasan kaus lengan panjang warna hijau lumut. (Instagram/amelcarla)
Sama halnya dengan yang satu ini, gaya Amel juga sporty banget dengan parka berwarna birunya. Meski begitu, rambut Amel yang ikal dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/amelcarla)
Sudah tumbuh menjadi gadis remaja, Amel Carla begitu cantik dengan mini dress berwarna merah. Riasan di wajah dan tatanan rambutnya membuat paras Amel sangat anggun dan cantik memesona. (Instagram/amelcarla)